Jumat, 14 Juli 2017

Supplier Bantal Foto Surabaya, 0822 2711 6743, pesan bantal foto alamat daerah surabaya murah

supplier bantal foto surabaya, bantal print foto surabaya, pesan bantal foto surabaya, reseller bantal foto surabaya, alamat bantal foto surabaya, bantal foto murah di surabaya, pesan bantal foto di surabaya, jual bantal foto daerah surabaya, grosir bantal foto di surabaya, penjual bantal foto di surabaya,

Web ini yaitu produsen bantal foto surabaya murah dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda baik untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda dapat mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto dapat dikirim dahulu terhadap kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa lantas mencetak foto sesuai dengan pesanan tanpa pelaksanaan edit.

Sistem pemesanan Jual bantal foto surabaya murah , konsumen menetapkan berapa banyak bantal yang akan di pesen, kemudian pelanggan memberikan design atau foto yang akan di cetak, sebelum di cetak design fix di lihatkan terhadap pelanggan. Setelah design fix bantal, pembayaran oleh konsumen. Kemudian di cara kerja produksi bantal, 4-7 hari, melihat kuantiti bantal yang di pesen. Barang siap di kirim lewat kurir ke tujuan pengiriman.

Bahan ukuran Jual bantal foto surabaya murah ini merupakan 40x40. bantal ini berdahan dasar dakron dan sarung bantalnya merupakan kain katun drill. kain sarung bantal bahan yang kita pakai amat lembut dan bahan dari bantalnya sendiri amat lah empuk dan nyaman diaplikasikan. Jualbantal foto surabaya ini layak sebagai kado ulang tahun untuk pacar, si kecil-anak, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta. bantal ini dapat menjadi kado spesial untuk anak anda.

Jual bantal foto surabaya murah ini dapat diaplikasikan untuk
• Kado ulang tahun
• Kado valentine
• Kado perkawinan
• Kado untuk ibu
• Souvenir pernikahan
• Obat kangen
• Teman tidur
• Kenang-kenangan dengan sahabat atau bahkan pacar

Pemesanan Bantal foto 
HUB pak ikhwan
(WA) 0822 2711 6743


Tidak ada komentar:

Posting Komentar